Jumat, 19 Februari 2016

Alhamdulillah PARADISE yoghurt SIMORI bisa untuk obat 15 macam penyakit




Yayasan I AM A QUEEN & RATU LEMAH GEMULAI (Independent Activity Management Apparaisal Qulaity Units Environment Education & Rancangan Antisipasi Taktis Umum Layanan Ekologi Menejemen Anekaragam hayati Gerakan Edukasi Mencintai menyelamatkan Uniknya Lingkungan Alam Indonesia). Badan Hukum Akta notaris Dr Wiratni Ahmadi SH, Tgl 4 Februari 2000 No 12. Alamat Jl Cijerah 2 Blok 2 No 93/32 Rt 01 Rw 11, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Propinsi Jawa Barat, Negara Indonesia. Kode pos 40534. Contact person Pa Wijayanto, Tel. +6283892490151, Email: jenderalwijayanto@yahoo.co.id dan wijayanto.presiden.nkri@gmail.com
Bismillaahir Rahmaanir Rahiim.
Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT) berfirman yang diabadikan dalam Al Qur'an Surat 16 (An-Nahl) ayat 66 dalam terjemahan bahasa Indonesia sebagai berikut (sbb): DAN SUNGGUH PADA HEWAN TERNAK ITU BENAR BENAR TERDAPAT PELAJARAN BAGI KAMU. KAMI MEMBERIMU MINUM DARI APA YANG ADA DALAM PERUTNYA (BERUPA) SUSU MURNI ANTARA KOTORAN DAN DARAH, YANG MUDAH DITELAH BAGI ORANG YANG MEMINUMNYA. Dan Nabi Muhammad Sholallaahu Alaihi Wassalam (SAW) bersabda 'AKU TIDAK MENDAPTKAN MAKANAN ATAUPUN MINUMAN YANG DAPAT MENCUKUPI (GIZI) KECUALAI SUSU (Diriwayatkan pertama kali oleh Turmudzi). 
Alhamdulillaah yayasan I AM A QUEEN & RATU LEMAH GEMULAI (Independent Activity Management Appraisal Quality Units Environment and Education Nations & Rancangan Antisipasi Taktis Umum Layanan Ekologi Menejemen Anekaragam Hayati Gerakan Edukasi Mencintai & menyelamatkan Uniknya Lingkungan Alami Indonesia) yang saya dirikan tgl 4 Februari 2000 masih hidup. Yayasan ini saya dirikan dengan tekad tanpa bergantung pada hutang oleh karena itu sudah sepatuttnya tanggal 4 Februari saya tetapkan sebagai HARI KEMANDIRIAN.
Tgl 4 Februari juga saya tetapkan bawah PARADISE Yoghurt SIMORI adalah produk yayasan yang telah saya uji manfaatnya untuk pengobatan terutama pada diri saya sendiri dan tentunya atas kehendak Allah PARADISE Yoghurt SIMORI mampu menyembuhkan penyakit atau sakit di bawah ini:
1. Memudahkan buang air besar (mengobati sembelit). Caranya minum satu cup (+ 100 cc) PARADISE Yoghurt SIMORI pada malam hari, insya Allah pagi hari BAB jadi lancar.
2. Menghilangkan rasa nyeri sendi (mungkin akibat asam urat), juga pada orang lain lelaki usia sekitar 60 tahunan. Caranya minum minimal 1 stik (+ 30 cc) YES SIMORI , insya Allah dalam jangka 10 menit sakit nyeri sendi menjadi hilang jika belum hilang minumlah lagi karena tergantung kadar penyebab sakit nyeri sendi.
3. Menghilangkan demam. Caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam waktu 10 menit demamnya hilang. Jika belum hilang tunggu satu jam kemudian baru minum lagi 1 cup PARADISE Yoghurt SIMORI
4. Menyembuhkan sariawan. Caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam waktu 10 menit sakit sariawan hilang dan dalam waktu 5 jam kemudian luka sariawannya menutup.
5. Menyembuhkan batuk (juga pada orang lain wanita usia sekitar 60 tahunan), caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam 10 menit kemudian batuknya berhenti. Jika belum berhenti tunggu hingga 1 jam kemudian minum lagi satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI
6. Menyembuhkan pilek (melonggarkan saluran pernafasan). caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam 10 menit kemudian hidung akan terasa plong dan kemudian dahak akan mudah keluar. Jika belum terasa plong atau masih terasa hidung tersumbat tunggu hingga 1 jam kemudian minum lagi satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI.
7. Menghilangkan rasa lelah setelah bekerja berat atau berolahraga. Caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam 10 menit kemudian lelahnya akan hilang dan badan terasa kembali segar bugar.
8. Mencegah kulit melepuh akibat terkena air / minyak panas dan menghilangkan rasa sakit dengan . lebih cepat akibat terkena air panas / minyak . Caranya anda harus membiasakan diri  minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI setiap hari. Jika tidak terbiasa maka anda ketika kulit tersiram air panas segera minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI,
9. Menghilangkan &/ mencegah masuk angin . Caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam 10 menit kemudian maka rasa meriang akibat masuk angin akan segera hilang dan badan anda akan terasa sehat kembali biasanya akan terasa berkeringat.
10. Menyembuhkan Tuberculosis / bronkitis (uji coba pada orang lain lelaki usia sekitar 50 tahunan). Caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI pada pagi, siang dan malam. Insya Allah dalam waktu 3 hari penyakit bronkitis akan sembuh.
11. Rajin meminum PARADISE Yoghurt SIMORI juga menyebabkan kulit muka menjadi lebih halus.
12. Menormalkan tekanan darah baik hipertensi maupn hypotensi. Caranya minum satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam 10 menit tekanan darah menjadi normal. Jika belumnormal tunggu hingga satu jam kemudian minum lagi satu cup PARADISE Yoghurt SIMORI, insya Allah dalam 10 menit . Atau setiap 30 menit minumlah 1 stik YES SIMORI.
13. Menghilangkan jerawat. Caranya minum SIMORI satu cup pada malam hari, insya Allah pagi harinya jerawat hilang dan kulit menjadi halus. Jika belum berhasil kemungkinan jerawatnya terlalau banyak maka biasakanlan minum SIMORI setiap malam dan hindari makan kacang tanah (Arachis hypogea), biji kemiri (Molluccaena glauca), dsb. (berdasarkan pengalaman penulis)

14. Alhamdulillah setelah saya berdoa kepada Allah agar segera menyembuhkan sistem reproduksi yg tidak normal (pendarahan yang terus menerus) akhirnya setelah aku menyuruhnya minum yoghurt SIMORI di malam hari maka di siang harinya pendarahannya jadi berhenti....hal itu sudah 2 kali terjadi namun yang pertama kali metode yg saya gunakan dengan menyuruh makan sayur lodeh jantung pisang....lantas karena ia melanggar himbauan saya agar tidak makan ikan laut atau udang baik tawar maut dari laut maka ia mendapatkan pendarahan lagi hampir labih 2 bulan...biasanya dengan minum kapsul daun sirih pendarahan bisa berhenti tetapi ini tidak berhenti mungkin karena kapsul daun sirihnya sudah terlalu lama...selanjutnya ia saya suruh rajin minum yoghurt...mungkin setelah 3 kali minum yoghurt dan saya dorong dengan berdoa kepada Allah agar ia cepat sembuh dari pendarahan sisem reproduksinya maka setelah berdoa itu sistem reproduksinya kembali normal...kesimpulan saya JADI BERDOA ITU JUGA SANGAT PENTING UNTUK MEMPERCEPAT KESEMBUHAN...Terima kasih yaa Allah Engkau telah memberiku ilmu pngetahuan kesehatan...29 Feb 2016
15. Berdasarkan laporan seseorang juga mampu mencegah dan mengobati Demam Berdarah dengan cara biasakanlah minum SIMORI setiap hari.
 
PARADISE Yoghurt SIMORI adalah produk terakhir yang sedang saya teliti dan saya kembangkan untuk memenuhi gizi dan kesahatan masyarakat, dan merupakan jawaban doa saya yang saya
panjatkan kepada Allah hampir setiap hari 'YAA ALLAH TUHAN YANG MAHA MEMBERI REZEKI AKU MOHON KEPADAMU AGAR ENGKAU BERKENAN MEMBERI REZEKI YANG HALAL DAN BERSIH YANG BERUPA MINUMAN DAN ATAU MAKANAN YANG RASANYA ENAK NIKMAT DAN MEMBUAT JIWA DAN RAGA MENJADI SEHAT JIKA MENGKONSUMSINYA" ...Alhamdulillah Allah telah mewujudkan doa saya tersebut.
Wabillahi taufik wal hidayah wassalamu'alaikum wr wb
Cimahi, Jam 04:43 Hari Kamis 4 Februari 2016
Presiden Nkri Wijayanto  

DETAIL INFORMATION PLEASE CLICK OR COPY PASTE THE URL ( WEB PAGE ) BELOW TO YOUR  INTERNET BROWSER

https://drive.google.com/file/d/0B1dJXRZ-KByzU29id3MzWU45Vzg/edit?pli=1

MY VIDEO IN YOU TUBE:
https://www.youtube.com/watch?v=Hq71wG6YEIU#t=34 

 




FOTO KEGIATAN:                                                                                                                                                                                                                                                                           
PARADISE Yoghurt SIMORI adalah produk yang berasal dari susu murni kualitas terbaik dari sapi perah yang diberi makanan dengan formula makanan sapi yang terjaga mutu / kualitasnya. Pemerahan susu sapi menggunakan teknologi moderen sehingga susu sapi terjaga dari kontaminasi / tercemar kotoran sapi (air kencing atau tinja) dan juga debu debu di sekitar kandang sapi yang mungkin mengandung bakteri yang merugikan kesehatan.

Susu sapi yang diperah dengan teknologi ini langsung dipasteurisasi (dipanaskan pada temperatur antara 70 – 80 drajat Celcius) agar semua bakteri mati, dan selajutnya dikemas dalam kantong plastik.
Susu sapi yang telah dikemas dalam kantong plastik kemudian dimasukkan ke dalam wadah khusus (box) terus diangkut dengan menggunakan kendaraan speda motor ataupun mobil menuju tempat pengolahan pembuatan yoghurt.







 Apabila mesin pemerahan mengalami gangguan dalam proses pasterurisasi (pemanasan pada T 70 – 80 oC) maka susu dipasteurisasi dengan cara manual yaitu dimasukkan ke dalam tangki yang diberi air lantas tangki tersebut dipanaskan hingga temperatur airnya sampai 70 – 80 oC.

Setelah dipasteurisasi kemudian susu didinginkan hingga temperatur kamar  + 27 oC kemudian diuji kadar susunya dengan menggunakan laktometer. Apabila kada susu menunjukkan di atas 2,5 maka kualitas susu termasuk baik untuk dijadikan yoghurt.


Susu murni tersebut  lantas diaktivasi / difermentasi dengan biakan bakteri Lactobacillus medicinus.

 
Fermentasi dilakukan pada temperatur  40 oC selama 5 (lima) jam. Setelah fermentasi 5 jam maka susu akan mengental seperti tahu yang menandakan bahwa fermentasi berhasil menghasilkan yoghurt dengan kualitas terbaik yang rasanya Nikmat. Lihatlah gambar di samping kiri tampak yoghurt mengental ketika diciduk dengan sendok besar tetap padat tidak mencair.




Yoghurt yang berkualitas sangat baik ini lantas diperkaya (riched) dengan menambahkan gula asli, perisa buah buahan, dan zat warna makanan terus dimixer dengan putaran tercepat sehingga campuran menjadi homogen.
Setelah yoghurt diperkaya dengan gula murni dan perisa buah buahan dan diberi pewarna makanan sebagai tanda jenis perisa buah yg dipakai maka yoghurt tersebut dikemas dalam wadah cup plastik ukuran 100 cc atau dalam kantung plastik untuk es lilin ukuran sekitar 30 cc terus ditutup rapat (sealed).

 



Yoghurt yang telah dikemas dalam wadah tertutup rapat (sealed) tersebut terus dibekukan  ke dalam lemari pembeku dengan maksud agar bakteri bakteri yang tidak tahan pembekuan menjadi mati sedangkan bakteri Lactobacillus medicinusnya menjadi tidak aktif (dormanted).

Sebelum dipasarkan PARADISE Yoghurt SIMORI diuji terlebih dahulu mengenai rasanya agar konsumen merasa puas jika mengkonsumsinya.






Setelah ditidurkan (dibekukan) dalam freezer sebelum dipasarkan PARADISE Yoghurt SIMORI diuji kembali tentang rasanya apakah tetap stabil atau ada perubahan. Jika ada perubahan maka akan dievaluasi dicari penyebabnya untuk diperbaiki. Jika rasanya sudah mantap maka siap dipasarkan (enterpreneured).



Uji rasa ini dilakukan pada berbagai umur dan jenis kelamin. Jika PARADISE Yoghurt SIMORI terasa MANTAP (Minuman Asyik Nikmat Tepat Aman dan Pas) maka penguji rasa akan memberi tanda jempol ke atas.



 

















7 komentar:

  1. jika anda berminat untuk berlangganan silahkan telepon +6283892490151 atau kirim ke email jenderalwijayanto@yahoo.co.id atau wijayanto.presiden.nkri@gmai.com....harga eceran Rp3000/cup untuk 1 paket isi 10 cup Rp25000 (dua puluh lima ribu rupiah saja)...atau Rp1000 / stik atau per paket isis 10 stik Rp8000 (delapan ribu rupiah saja...untuk daerah bandung dan cimahi pesanan minimal Rp16000 (2 paket) untuk luar bandung mohon maaf masih belum bisa melayani

    BalasHapus
  2. masih dalam minggu ke 2 bulan april 2016 ini pinggang saya pernah terasa sakit...lanas saya malam hari minum satu cup (sekitar 100 ml) SIMORI ketika bangun pagi Alhamdulillah pinggangku tidak terasa sakit lagi

    BalasHapus
  3. Hari Kamis 28 April 2016 ketika aku sampai di warung nasi goreng dekat pasar Caringin Bandung untuk mengantar SIMORI terjadi hujan sangat deras dan aku berteduh di emperan warung nasi goreng sekitar 1 jam lantas aku melanjutkan perjalanan mengantar SIMORI di toko SINAR HARAPAN JL KOPO masih hujan rintik, sampai di toko Holden terjadi hujan besar lagi cuma 15 menit mungkin terus aku ke toko DUA SAUDARA juga untuk mengantar SIMORI dan terjadi hujan cukup besar. Lantas aku berteduh di didepan toko DUA SAUDARA menunggu hujan hingga terdengar adzan magrib lantas aku berbuka puasa dengan satu cup SIMORI. Mungkin kondisi badanku yg agak basah dan diterpa angin hujan maka membuat kondisi kesehatanku menurun hingga aku terkena flu dan pilek pada malam harinya. Jum'at 29 April 16 pagi aku minum susu murni lantas sore minum SIMORI satu cup, Sabtu 30 April 2016 pagi minum susu murni malam satu cup SIMORI pilek agak sembuh. Minggu 1 mei 2016 sebelum dan sesudah olahraga lari minum satu cup SIMORI. SEnin 2 mei makan sahur hanya dengan minum segelas susu murni, keika buka puasa minum satU CUP SIMORI alhamdulillah Selasa 3 mei 2016 pagi hari pilekku sembuh total....

    BalasHapus
  4. hari sabtu 4 Juni 2016 setelah saya beli 30 liter susu di Dinas Peternakan Cikole Lembang dengan speda motor Suzuki Shogun R125 , malam harinya saya mandi . Minggu 5 Juni 2016 badanku terasa demam dan bersin bersin disrtai pilek lantas aku minum 12 sendok makan SIMORI asli ditambaj satu sendok makan madu hingga badanku terasa mulai enak kemudian aku minta dikeroki punggunggu oleh istriku (Ny Tri Karsupi) hingga aku bisa tidur dengan pulas. Alhamdulillah hari selasa 7 Juni 2016 badanku sudah terasa sehat kembali

    BalasHapus
  5. Alhamdulillaah dapat ilmu pengetahuan baru SIMORI bisa menghentikan pendarahan dinding dalam hidung sekitar jam 11.00 Sabtu 26 Agustus 2017 tukang sampah datang...lantas ketika ia hendak mengikat box speaker bekas dari tetangga sebelah ke bak roda sampah box speaker bekas itu lepas kemudian jatuh kena hidungnya hingga hidungnya keluar darah bercucuran...aku mencoba memberinya kertas tissu dua lembar untuk menghentikan menghentikan pendarahannya namun tetap saja hidungnya mengeluarkan darah ...terus ada ibu ibu yang bertamu di tetangga sebelah yg punya box speaker bekas mencoba memijat hidungnya agar tidak keluar darahnya namun tetap saja hidung tukang sampaj itu mengeluarkan darah....lantas aku ingat pengalamanku kalau SIMORI bisa menghentikan pendarahan vagina akibat gejala kanker cerviks hingga aku mengambilkan satu cup (100cc) SIMORI rasa Mangga terus aku berikan ke tukang sampah yang hidungnya masih mengeluarkan pendarahan...tidak lama (mungkin sekitar 1 menit) setelah SIMORI RASA MANGGA ia minum habis tampak hidungnya tidak mengeluarkan darah lagi....

    BalasHapus
  6. Alhamdulillaah SIMORI juga diberi kemampuan oleh Allah untuk menyembuhkan tulang retak akibat kecelakaan....hal ini saya mengalami sendiri ketika tgl 20 juni 2017 saya ditabrak speda motor dan setelah melakukan pemeriksaan ke dokter ronsen ternyata tulang rusuk saya yang kanan nomor 5 mengalami retak bahkan dokter ortopedi mengatakan bahwa tulang rusuk 5 (costae 5) saya mengalami patah....lantas saya diberi obat untuk menghilangkan rasa nyeri dan untuk mempercepat kesembuhan tulang rusuk yang retak...NAMUN OBAT DARI DOKTER OROTPEDI ITU TIDAK SAYA MAKAN KARENA SAYA KHAWATIR MENIMBULKAN EFEK SAMPING MISALNYA BISA MENIMBULKAN SAKIT GINJAL ATAU JANTUNG, DLL KARENA SAYA SELALU MEMPERHATIKAN KALAU OBAT KIMIA DARI DOKTER SELALU MENIMBULKAN EGEK SAMPING....saya lantas mencoba minum SIMORI pagi 100 ml (1cup) siang 1 cup dan malam 1 cup....dan Alhamdulillaah sakit tulang kananku sembuh dalam waktu 9 minggu ...kalau normal dari obat dokter bisa sembuh sekitar 3-4 bulan

    BalasHapus
  7. CATATAN PENGOBATAN SAKIT DEMAM DISERTAI KEPALA PUSING NYUT NYUTAN SEMBUH DENGAN DOA DAN MINUM SIMORI.
    Setelah sholat Jum'at 26 Agustus 2016 sekitar jam 13 aku sampai rumah melihat ibu mertua marah2 karena kulkas dikatakannya jorok alkibat penuh bahan makan dan minuman, padahal dlm perjalanan setelah sholat jum'at aku berniat mau bersihin kulkas. Aku tunggu kemarahannya reda dg masuk kamar tidurku dlm keadaan terasa lapar. jam 14 an kemarahannya reda terus setelah ia masuj kamar lantas aku baru mulai bikin tumis toge (Phaseolus radiatus) dg bmbu bawang merah , b. putih, cabe rawit, c. kriting, c. gendot, garam dan msg ditambah sisa sayur tumis paria buatan istriku. setelah makan tanpa lauk aku minum segelas air putih setelah itu sholat ashar terus istirahat tidur tidura . jam 18 an badanku terasa meriang panas dan demam serta kepala puzing tidak berselera makan disuruh makan obat SMGSL dari apotek oleh istriku aku tolak dg alasan aku anti obat kimia dan tidak mau jadi kelinci percobaan orang lain lebih baik aku menguji kekuatan pengobatan menggunakan SIMORI. Alhamdulillah sembuh...

    BalasHapus